Nana Raih Prestasi Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi II

Aulia Reisya Barliana atau Nana, mahasiswi Program Studi Teknologi Informasi Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (UNJAYA), meraih juara 3 dalam kategori Kyourigi Senior U-53 Putri pada kejuaraan Taekwondo BHAYANGKARA Presisi II. Kejuaraan ini memperebutkan Piala Bergilir Kapolda DIY dan diselenggarakan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari mulai dari 21 hingga 24 Juni 2024, ini diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah istimewa Yogyakarta (Polda DIY) untuk memperingati hari BHAYANGKARA ke-78 dan diikuti oleh 2.573 atlet taekwondo dari berbagai daerah di Indonesia. Kompetisi ini menjadi ajang pembuktian bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan dan dedikasi mereka dalam olahraga beladiri taekwondo.

Kejuaraan Taekwondo BHAYANGKARA Presisi II ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas atlet taekwondo di Indonesia serta mempererat tali silaturahmi antar atlet dan komunitas taekwondo. Dengan prestasi yang diraih oleh Nana diharapkan semakin banyak mahasiswa yang termotivasi untuk mengembangkan potensi diri baik di bidang akademik maupun non akademik. Semoga Nana bisa terus berprestasi di manapun berada.